keunggulan dan kelemahan internet



KEUNGGULAN DAN KELEMAHAN INTERNET



Keunggulan Internet

Ada banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh internet adalah sebagai berikut:
  1. Jangkauan internet bersifat umum, artinya tidak mengenal tempat, waktu, dan jalur birokrasi. Setiap orang di seluruh dunia ini dapat mengakses internet secara bebas untuk mencari dan menyebarkan informasi, membuat promosi produk barang dan jasa, atau berkomunikasi dengan rekannya.
  2. Akses internet tidak dapat dibatasi oleh waktu, artinya setiap waktu kamu dapat mengakses internet karena internet selalu online selama 24 jam dalam sehari.
  3. Evektifitas dan efisiensi internet dalam menyelesaikan perkerjaan menjadi daya tarik orang-orang untuk menggunakan internet. Internet dapat membantu mencari informasi yang dibutuhkan dangen cepat.
  4. Komunikasi melalui internet dengan penggunaan lain yang berada di tempat yang jauh menjadi lebih interaktif dan fleksibel. Fasilitas chatting dan teleconfenrence memungkinkan pengguna internet untuk berkomunikasi dengan tulisan dan berbicara dan bertatap muka, seolah-olah lawan bicara berada di hadapannya.
  5. Dapat membuat suatu negara menjadi MAJU
  6. Suatu negara tidak ketinggalan jaman.
Kelemahan Internet

Selain memiliki keunggulan, internet juga memiliki kelamahan. Beberapa kelemahan internet adalah sebagai berikut:
  1. Adanya penyebaran virus komputer melalui internet. Ancaman virus komputer yang disebarkan melalui internet menjadi masalah yang serius bagi pengguna komputer.
  2. Banyaknya penggunaan yang mengakses internet dalam waktu yang bersamaan akan memperlambat akses internet.
  3. Anak-anak dapat mengakses sius yang tidak sesuai dengan usianya.
  4. Pergaulan bebas.
TERIMA KASIH ...
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment